KESAN ASIAN GAMES 2018 BAGI ANAK-ANAK DI RUMAH


Teman-teman pasti masih pada inget dengan asian games 2018 kemarin kan? Semua pasti punya moment yang tak terlupakan pada even megah tersebut. Seperti saya dan dua anak saya di rumah.

Sebenarnya kami bertiga jarang mengikuti acara Asian Games kemarin lewat televisi. Maklumlah televisi di rumah dikuasai oleh film-film kartun kegemarannya si Ade. Kakak pun begitu, mau ngga mau masih nonton kartun. 

Jadi dengan kondisi seperti itu, saya dan Pak Suami mengikut berita Asian Games 2018 melalui web, media sosial dan juga youtube. Tapi ada kalanya juga saat saya melihat tayangan Asian Games kemarin anak-anak ikut nimbrung. Dan yang satu-satunya menarik bagi mereka adalah lagu Meraih Bintang yang dibawakan oleh Via Vallen. Saat mereka melihat pertama kali video klip itu di youtube tanpa bisa kompromi lagi hape saya pun terbajak secara otomatis. Ya mau bagaimana lagi. Lagu Meraih Bintang itu kan memang fenomenal banget yah. Ditambah banyak versinya juga dari negara lain. 

Pada dasarnya saat ini saya kurang suka sama musik dan lagu-lagu. Karena faktor usia mungkin yah. Agak terganggu aja sama musik yang sekarang. Bisa jadi juga karena kurang sreg sama genre-genre yang sering jadi trend zaman niw kali yah. Kalau musik-musik zaman old, yang kisaran tahun 90-2000 an sih saya masih bisa dibawa asik mendengarkannya. 

Dan untuk lagu-lagunya Via Vallen, jujur saja baru satu ini yang sering saya putar. Itu pun karena anak-anak yang pengen jejingkrakan dan saya rasa perlu juga sih untuk tambah-tambah pengetahuan anak-anak. 

Di sela-sela mereka mendengarkan ada saatnya saya memberikan informasi tentang apa itu Asian Games. Kenapa dilaksanakan dan juga untuk apa. Berapa perolehan medali asian games 2018 yang sudah didapatkan. Yang pasti sih mereka bisa membedakan kenapa beberapa bulan yang lalu di Jakarta banyak bule yang mereka temui. Kalau Ade sih menjawab karena bulenya mau nonton Via Vallen nyanyi tapi si Kakak langsung bisa mengoreksi dengan menjawab bahwa bule-bule itu ingin nonton Asian Games di Jakarta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAN ASIAN GAMES 2018 BAGI ANAK-ANAK DI RUMAH "

Post a Comment

Tinggalkan jejakmu di sini :)
Maaf, mohon tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thanks.