Panduan Memilih Slip On yang Tepat Agar Penampilan Tetap Feminin


Sepatu slip on kini tak hanya menjadi produk fashion istimewa bagi pria. Kaum wanita juga bisa tampil bergaya dengan slip on. Karena saat ini banyak sekali slip on yang dibuat khusus untuk kaum wanita. Sehingga para wanita leluasa memilihnya sesuai selera dan kebutuhan.

Model slip on wanita yang sangat variatif mungkin bisa membuat Anda bingung ketika akan menentukan pilihan. Jadi, ikuti saja panduan berikut ini agar bisa memperoleh slip on yang tepat bagi Anda:

Slip On Berbahan Kulit untuk Penampilan Formal


Kalau Anda butuh slip on wanita yang bernuansa formal, Anda bisa memilih slip on yang berbahan kulit. Sehingga Anda dapat menggunakannya ketika beraktivitas di kantor atau menghadiri acara penting lainnya. Pilihlah slip on yang warnanya netral seperti hitam atau cokelat tua. Supaya Anda mudah memadukannya dengan warna pakaian apa pun. Penampilan Anda pun akan tampak semakin fashionable.

Pilihan Slip On Dapat Disesuaikan dengan Cuaca


Ternyata Anda juga bisa menyesuaikan pilihan slip on dengan cuaca. Bila cuaca sedang panas, Anda bisa memilih slip on berbahan kanvas atau kulit. Karena kedua bahan slip on tersebut tidak tahan terhadap air. Pilihan warnanya pun bisa didominasi dengan warna-warna cerah agar Anda terlihat lebih bersemangat saat beraktivitas. Sementara itu, slip on berbahan suede dengan warna-warna lembut cocok untuk musim hujan. Agar kaki Anda terasa lebih hangat bila menggunakan slip on suede ketika cuaca dingin.


Slip On Berbahan Karet Juga Tak Kalah Menarik


Anda juga bisa memilih slip on berbahan karet untuk menunjang aktivitas formal. Slip on berbahan karet tentu memiliki tekstur yang lebih elastis. Sehingga Anda bisa menggunakannya untuk berolahraga. Biasanya slip on wanita berbahan karet terdiri dari warna-warna yang menarik. Anda pun dapat memilih warna yang sesuai dengan selera Anda.

Menentukan Ukuran yang Tepat


Sama seperti ketika Anda memilih jenis sepatu lainnya, pemilihan slip on juga harus dilakukan secara cermat. Supaya Anda bisa menemukan slip on yang paling sesuai dengan ukuran kaki Anda. Jangan sampai slip on pilihan Anda rentan menyebabkan cedera karena ukurannya terlalu sempit. Jangan pula memilih slip on yang ukurannya terlalu longgar karena Anda akan merasa kurang nyaman saat menggunakannya.

Bila Anda Sering Menggunakan Kaos Kaki
Kalau Anda terbiasa menggunakan kaos kaki, berarti Anda harus mencoba slip on dengan kaos kaki yang biasa Anda gunakan. Supaya Anda bisa menentukan ukuran slip on wanita yang benar-benar sesuai dengan kaki Anda. Sebab Anda pasti membutuhkan slip on yang ukurannya sedikit lebih besar bila Anda akan menggunakannya dengan kaos kaki.

Memperhatikan Bagian Sol Slip On


Bentuk sol slip on ternyata juga sangat beragam, ada yang tipis dan ada pula yang tebal. Sol yang tipis cocok bila Anda jarang menggunakan slip on untuk berjalan kaki. Sedangkan sol yang lebih tebal lebih pas untuk Anda yang sering berolahraga atau berjalan kaki. Pemilihan sol slip on yang tepat akan menunjang kenyamanan Anda. Sehingga kaki Anda pun tak mudah cedera ketika menggunakan slip on dalam waktu lama.

Jika slip on lama Anda sudah mulai usang dan tak nyaman, berarti ini saat yang tepat untuk membeli slip on baru. Ikuti panduan memilih slip on yang baru diulas ini supaya Anda bisa mendapatkan slip on berkualitas sesuai selera Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Memilih Slip On yang Tepat Agar Penampilan Tetap Feminin"

Post a Comment

Tinggalkan jejakmu di sini :)
Maaf, mohon tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thanks.