Villa di Puncak Pilihan Asyik Saat Liburan Bareng Keluarga Bareng Traveloka


Alhamdulillaah ketemu lagi dengan lebaran di tahun ini. Setelah bertahun-tahun Pak Suami ngalah, ngga ikut mudik bareng Mama Mertua ke Serang Banten karena kewajiban istrinya merawat orang tua, akhirnya tahun ini kami sekeluarga bisa ikutan. 

Seru lah yah, ketemu banyak saudara. Di mana si Kakak ketemu sepupu-sepupu seumurannya, Ade juga dan Umminya pun juga. Karena banyak keponakan Mama Mertua yang usianya seumuran saya, jadi ga kalah seru lah rumpinya.

Mudiknya ngga lama memang, tapi saya yakin lumayan berkesan buat anak-anak karena ketemu banyak saudara. Begitu pulang ke Jakarta, ternyata jatah liburan si Kakak sama Ade masih banyak. Sedangkan teman main di rumah masih banyak pula yang belum balik ke sini. Agak uring-uringan sih mereka, pas balik ke sini malah sepi. Dari pada ngeliat mereka bete, iseng-iseng deh mengajukan acara liburan tambahan ke Pak Suami.

Kakak & sepupu-sepupunya. Si Ade nyelip :D


Walau pun banyak tempat wisata di Jakarta, tapi kali ini saya mau agak geser sedikitlah. Tempat yang saya incar ngga jauh-jauh. Sama seperti warga Jakarta lainnya, yaitu daerah Puncak Jawa Barat. Karena kita ngga punya keluarga di daerah sana, biar ngga kalah seru kaya mudik kemarin, saya coba diskusi sama adik ipar saya dan Mama Mertua biar mereka ikutan. 

Setelah ngobrol-ngobrol sama Pak Suami, mikir bareng-bareng tempat mana yang asyik buat kita datengin. Kalau cuma berdasarkan ingatan, kayanya sih kurang up to date yah. Mau jalan-jalan cari dadakan juga kayanya ngga banget kan, udah ngga jaman juga. Mending direncanain dari rumah. Mulai dari tanggal kapan kita perginya, tempat tujuannya, bakalan berapa hari kita di sana, terus juga kan harus tahu di mana kita nginep nantinya. 

Mungkin mending tanya sama Mbah Gugel aja kali yah. 

Etapi ternyata, mending cek langsung ke Traveloka aja. Lebih gampang, pilihan tempatnya banyak. Dari tempat wisatanya, tempat nginepnya, cuss bisa langsung booking juga. 

Setelah stalking, mending juga kita pilih nginep di villa aja biar bisa rame-rame sekeluarga. Sekarang cari daftar villa di puncak gampang banget lewat Traveloka. 

Banyak rekomendasi Villa Traveloka yang bisa dipilih. Kalau saya sih jelas, cari fasilitas yang nyaman buat anak-anak biar mereka betah. Posisi strategis juga penting kan, biar abis keliling tempat wisata ngga jauh-jauh kalau mau langsung istirahat, dan yang pasti kita juga bisa pilih harga yang sesuai sama bajet yang kita punya.

Caranya cari villa di puncak lewat Traveloka juga gampang banget, 


Tinggal download aja aplikasi Traveloka lewat Google Playstore.


•Setelah download, kemudian daftar akun. Bisa pakai email, nomor hape tapi kalau saya biasanya daftar pakai akun facebook.


•Kemudian masukkan destinasi liburan kita, isi juga tanggal menginap, terus klik cari hotel.


•Setelah download, kemudian daftar akun. Bisa pakai email, nomor hape tapi kalau saya biasanya daftar pakai akun facebook.

•Kemudian masukkan destinasi liburan kita, isi juga tanggal menginap, terus klik cari hotel.


Banyak kan pilihannyaaaa

•Lalu kita klik pilihan akomodasi “Villa” untuk filter akomodasi villa. 


•Setelah itu, list akomodasi akan menampilkan seluruh akomodasi villa di daerah tersebut, jadi kita tinggal pilih villa yang sesuai dengan yang kita mau. 

Kalau udah dapet yang sesuai, kita bisa langsung booking. Jadi udah ngga bingung lagi cari-cari tempat buat nginep pas di sana.

Kalau udah ada aplikasi Traveloka di hape, bikin rencana liburan bareng keluarga jadi gampang banget kan, Bu. Jadi seterusnya kita bisa cek tempat-tempat yang kita jadiin target buat piknik selanjutnya lewat Traveloka, dari wisata lokal sampai wisata ke luar negeri. Terus, nabung buat piknik. Soalnya pakai Traveloka kan kita bisa pastiin waktu, tempat dan juga biaya yang cocok tanpa ribet.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Villa di Puncak Pilihan Asyik Saat Liburan Bareng Keluarga Bareng Traveloka"

Post a Comment

Tinggalkan jejakmu di sini :)
Maaf, mohon tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thanks.