Faktor yang Membedakan Harga Cover Jok di Pasaran

Pic. by gettyimage

Cover jok merupakan penutup cover dari sebuah jok mobil. Di mana hal tersebut dapat digunakan untuk sebuah pilihan mempercantik penampilan dan juga kenyamanan mobil pada umumnya. Bagi Anda yang suka untuk menghias dan mempercantik kendaraan mobil, maka cover jok tidak menjadi pengecualian yang dapat dilakukan selain menempelkan stiker, ataupun melengkapi audio dan stereo pada mobil. Ketika Anda akan membeli cover jok sendiri ada beberapa pertimbangan yang bisa dilakukan sehingga mendapatkan harga cover jok terbaik dengan kualitas yang baik pula. Beberapa faktor yang membedakan harga dari cover jok di pasaran tersebut adalah:

Tempat membeli cover jok
Perbedaan pertama adalah dengan memilih tempat membeli cover jok yang akan dipilih. Ada beberapa tempat yang bisa dicoba dari toko offline dan juga toko online yang akan mempunyai harga berbeda yang ditawarkan. Ketika akan membeli cover jok ini perhatikan kepentingan Anda apakah ingin mempunyai cover jok yang berbeda dari biasanya yang bisa didapatkan di toko online atau juga bisa untuk membeli cover jok di toko biasanya sehingga bisa memilih harga yang lebih murah. Tetapi keduanya nantinya juga tergantung dari selera masing-masing masyarakat apakah ingin membeli cover jok dengan motif yang tidak biasa atau yang biasa tetapi mudah mendapatkannya.

Memilih motif cover jok
Selanjutnya adalah Anda dapat memilih dari cover jok yang disesuaikan dengan motifnya. Ada banyak motif yang ada pada cover jok dan bisanya juga mempunyai harga yang berbeda. Anda bisa untuk memilih cover jok dari motifnya dan selera Anda apakah yang satu warna atau dengan motif yang berbeda seperti leopard, motif zebra, dan banyak motif lainnya yang bisa dipilih oleh masyarakat.

Memilih bahan cover jok
Dan pertimbangan harga dari cover jok yang akan dibeli adalah dari bahan cover jok tersebut. Ada beberapa bahan yang ada dari yang paling murah hingga ada juga yang mahal. Bahan kulit misalnya mempunyai harga yang paling mahal karena akan lebih nyaman digunakan untuk bahan dari cover jok tersebut. Selain itu ada banyak bahan lainnya yang bisa dipilih oleh masyarakat dan tergantung dari dana yang telah disiapkan untuk cover jok yang digunakan dalam mobil.

Berbagai faktor tersebut akan dapat mempengaruhi dari harga cover jok yang nantinya akan dibeli. Anda bisa untuk memilih apakah ingin membeli cover jok yang harganya murah ataukah yang mahal sesuai dengan cover jok yang dibutuhkan. Dengan dana yang lebih banyak nantinya Anda akan juga mendapatkan kualitas yang terbaik dan juga akan bisa untuk memilih motif dan bahan yang bagus. Tetapi tidak berarti dengan dana yang sedikit Anda tidak bisa untuk mendapatkan cover jok terbaik karena hal tersebut tergantung dari pilihan pemilik mobil.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Faktor yang Membedakan Harga Cover Jok di Pasaran "

  1. saya biasanya memilih polos aja kalau untuk cover jok :)

    ReplyDelete
  2. Wah, mudah ganti cover jok sekarang yaaa
    Dulu kalau mau ganti cover jok harus pesan dulu dan pakai nunggu. Sekarang praktis sekali, tinggal pilih, klik, datanglah barang.

    ReplyDelete
  3. Jadi inget jok mobil kami juga waktunya diganti hehe. Sebagai tambahan, pesan cover jok langsung pada pengrajin biasanya harganya lebih murah dari pada beli di variasi mobil.

    ReplyDelete
  4. Untuk sekarang mobilbya belum ada, tapi oke juga nih buat referensi nanti kalo punya mobil buat dicoverin joknya ☺️

    ReplyDelete
  5. Kover jok urusan suami nih. Pengen sih yg bermotif biar seru ya

    ReplyDelete
  6. Untuk pengetahuan. Secara belum punya mobil... Hehehe

    ReplyDelete
  7. Rata-rata yang bahannya bagus harganya juga bagus yaa, Mbak...😅

    ReplyDelete
  8. Aku idem dengan Mba Myra, untuk jok kendaraan lebih suka yang warna polos. Apalagi kalau warnanya gelap, lebih adem aja di mata, haha.

    ReplyDelete
  9. Wah belum pernah hunting cover jok saya. Yang jelas kalau saya sih cari bahan yang aman dari garukan kucing. That simple.

    ReplyDelete
  10. Cover yang mudah dibersihkan pakai bahan apa ya?

    ReplyDelete

Tinggalkan jejakmu di sini :)
Maaf, mohon tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thanks.