THERAGRAN-M MAKSIMALKAN HIDUP DI BULAN RAMADHAN


Theragran-M Vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan

Ibu adalah jendela kehidupan. Ibu adalah daya tahan dan juga penyaring pengetahuan dalam kehidupan. Dan ibu adalah panutan yang dituntut selalu ada, mendampingi, membangun pondasi yang kuat untuk melangkah, menatap dan menjelang masa depan anak-anaknya.

Seorang istri yang telah merangkap sebagai seorang ibu pasti akan menghadapi situasi di mana pekerjaan rumah tak ada habisnya.

Saat awal-awal memasuki kehidupan rumah tangga, saya akui bahwa saya agak canggung dengan fase ini. Karena dulu  biasa menghadapi pekerjaan kantor kemudian berubah harus menghadapi berbagai pekerjaan rumah tangga.

Tapi lambat laun mulai terbiasa. Karena kalau saya hanya diam saja dan terus menggerutu, yang ada pekerjaan rumah tidak akan pernah selesai. Jadi ya lebih baik berdamai sajalah dengan keadaan.
Theragran-M Vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan
Salah satu tugas penting. Masak!

Apalagi saat memasuki bulan suci Ramadhan. Tugas saya sebagai seorang ibu terasa semakin memukau. Baik pekerjaan rumah tangga dan juga ibadah, semua harus dilaksanakan.

Mulai dari sepertiga malam, mempersiapkan makan sahur, mendampingi anak-anak berpuasa, menyiapkan buka puasa hingga pekerjaan lainnya yang harus dikerjakan saat malam hingga menjelang tidur.

Duh, dua empat jam itu sebentar sekali. Rasanya tidak cukup untuk mengerjakan semuanya. 

Yang namanya ibu mah, kudu super yah. Saya pun membuat jadwal ketat selama Ramadhan ini. Semua perencanaan pekerjaan tercatat beserta jam pelaksanaannya. Sepertinya tidak jauh berbeda dengan susunan acara-acara kenegaraan. :D

Jalani sambil terus berdoa semoga semua berjalan lancar jaya tanpa ada kendala. 
Theragran-M Vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan
Kakak & Adik mulai latihan puasa

Mengatur skala prioritas pekerjaan dan juga waktu istirahat kemudian berusaha sebisa mungkin menepati jadwal yang sudah dibuat.

Tugas paling utama adalah mendampingi si Kakak dan Adik berpuasa. Untuk hal yang satu ini saya dituntut untuk sangat fokus. Karena saat-saat ini masa penting untuk menanamkan pada diri mereka betapa pentingnya berpuasa.

Kakak sudah delapan tahun dan sudah dua kali latihan berpuasa setengah hari,  jadi tahun ini latihan berpuasa penuh sampai maghrib. Sedang Adik berusia lima tahun, buka puasanya saat zuhur kemudian lanjut lagi puasa sampai maghrib. Jadi, saat siang hari waktu saya benar-benar untuk mereka.

Mulai dari memastikan mereka makan sahur, sekolah, bermain, saya harus memastikan mereka tetap menjaga puasa mereka. 

Jadi pekerjaan inti lainnya seperti mencuci dan memasak jadwalnya saya geser malam hari. Memasak saya lakukan pukul empat sore, sementara anak-anak bermain bersama teman-temannya. Dan mencuci saya lakukan mulai pukul sembilan malam selesai tarawih, saya seling sehari dengan merapikan pakaian yang harus disetrika. Tak jarang pekerjaan baru selesai menjelang pukul dua belas malam.

Theragran-M Vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan
Pekerjaan paling greget bagi ibu rumah tangga

Walau pun perempuan ditakdirkan sebagai mahkluk multitasking, banyak kegiatan yang dapat dilakukan dalam satu waktu, terutama dalam menjalankan aktivitas rumah tangga, tetap saja semua ada batas kemampuannya. Dan bisa-bisa akhirnya yang namanya rencana kadang tinggal rencana. 

Biasanya sih bukan karena tidak disiplin dalam menjalan jadwal yang telah dirancang. Tapi semua daya tahan tubuh bisa luluhlantak saat si merah datang. Menstruasi. Pasti semua perempuan dewasa mengalaminya kan?

Semenjak masa melahirkan dua kali secara sesar, daya tahan tubuh saya tentu saja mengalami banyak perubahan. Yang paling saya rasakan adalah saat menjelang menstruasi. Satu minggu sebelum menstruasi bukan hanya emosi saya yang tidak stabil tetapi juga tubuh saya akan merasakan lelah yang teramat sangat. Menderita nyeri otot paha hingga betis bahkan sampai mengalami demam hingga meriang pada hari pertama dan kedua menstruasi. Ditambah lagi, saat ramadhan ini saya tidak dapat meluangkan waktu untuk makan di siang hari karena menjaga perasaan anak-anak saya yang sedang berpuasa. 

Gejala yang saya alami memanglah hal yang biasa terjadi pada diri seorang perempuan, walau pun berbeda-beda pada jenis gejala yang dirasakan. Karena adanya perubahan hormon esterogen dan juga progesteron selama masa menjelang dan saat menstruasi.

Tapi bukan berarti saya diam saja saat hal ini terjadi kan? Apalagi di saat bulan penuh berkah seperti ini. Karena biasanya kalau hal ini terjadi, saya hanya bisa berada di atas tempat tidur.   Jika saya tidak maksimal menjalaninya bagaimana dengan anak-anak saya?

Untuk mengatasi kondisi mudah lelah dan menghadapi masa menstruasi yang bisa membuat daya tahan tubuh benar-benar menurun drastis, saya pun memilih minum Theragran-M multivitamin dan mineral, vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan dan juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh saya pada masa menjelang menstruasi.

Penelitian telah membuktikan bahwa pada saat menstruasi sebaiknya seorang perempuan mendapatkan asupan Magnesium, Zinc  yang lebih banyak untuk mengurangi depresi dan kelelahan dan mencegah alergi, infeksi serta penyakit yang disebabkan oleh jamur, bakteri dan virus.

Theragran-M ini diproduksi oleh Taisho Pharmaceutical Indonesia dan sudah diresepkan oleh para dokter sejak tahun 1976, jadi sudah 40 tahun lamanya.

Mengandung Multivitamin 
Vitamin A, 
Vitamin B, 
Vitamin C, 
Vitamin D, dan juga
Vitamin E.
Theragran-M Vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan

Selain itu, Theragran-M juga mengandung Mineral esensial seperti Magnesium dan Zinc. Kandungan yang berada di dalam Theragran-M terbukti meningkatkan, mengembalikan dan menjaga daya tahan tubuh, mempercepat proses penyembuhan, juga sebagai vitamin untuk mengembalikan daya tahan tubuh setelah sakit.

Theragran-M sudah terdaftar di BPOM dengan No. Reg. DTL1224403416A1 dan juga sudah terdaftar sebagai produk halal MUI Indonesia dengan nomor 00280032151004.
Sehingga saya tidak ragu untuk mengkonsumsinya dan berhasil membantu saya memaksimalkan hidup saat ramadhan ini. 
Theragran-M Vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan

Dosis minum satu hari 1 tablet, sewaktu atau sesudah makan, atau sesuai dengan anjuran dokter.

Theragran-M ini mudah didapatkan. Bisa dibeli di apotik atau toko obat terdekat dan juga tersedia di e-commerce.

Selain itu juga, saya mengatur pola makan yang baik saat sahur dan berbuka. Sebisa mungkin mengkonsumsi buah kurma dan juga sayur-sayuran. 

Dan alhamdulillaah, ramadhan ini saya bisa menjalankan hidup dengan maksimal termasuk saat menstruasi. Semoga dapat mencetak generasi yang dapat maksimal bertakwa, berkarya dan berguna di masa depan.

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Theragran-M.

*sumber
theragran.co.id
alodokter.com

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "THERAGRAN-M MAKSIMALKAN HIDUP DI BULAN RAMADHAN"

  1. Dari bangun tidur sampe tidur lagi pokoknya emak emak harus selalu siap dengan segala tugas ya mba..makanya perlu stamina yg baik :)

    ReplyDelete
  2. Pola makanku di bulan puasa ini masih kacau. Konsumsi buah dan sayurnya masih dikit.

    ReplyDelete
  3. Di bulan Ramadhan menurutku penting juga untuk konsumsi vitamin agar selalu sehat dan tetap aktif bekerja ya mba :). Amin doanya agr dapat mencetak generasi yang dapat maksimal bertakwa, berkarya dan berguna di masa depan :)

    ReplyDelete
  4. wah serunya yang lagi belajar puasa :)

    ReplyDelete
  5. Energi memang terkuras banyak saat ramadhan ya, selain beribadah buat kita emak-emak musti bangun lebih pagi buat bikin sahur. Penting banget memang asupan suplement tambahan ya mbak

    ReplyDelete
  6. iya daya tahan tubuh perlu dujaga salah satunya dg suplemen ya

    ReplyDelete
  7. Wah... ada lomba Theragran-M lagi ya

    Semoga sukses ngelombanya, Mbak

    ReplyDelete
  8. wah kayaknya perlu theragran nih. kondisi lagi drop krna kebanyakan nguprek di dapur :D
    emak2 emang kudu setrong. mari semangattt :)

    ReplyDelete
  9. Perjuangan seorang ibu memang luar biasa......
    Tiada tertandingi, suplemen dan multivitamin memang diperlukan agar tetap siaga

    ReplyDelete
  10. Pekerjaan seorang ibu memang tak ada habisnya. Apalagi kalau anak masih kecil2. Terkadang, saya pun butuh multivitamin biar bisa tetap sehat.

    ReplyDelete
  11. Aku juga minum Theragran-M pas sahur. Bisa bantu dongkrak stamina sampe maghrib, hihihii...

    ReplyDelete
  12. Salut deh buat para Ibu tangguh... ;)

    ReplyDelete
  13. Salut deh buat para Ibu tangguh... ;)

    ReplyDelete
  14. Supaya ibu ngga sakit, pola hidup sehat mulai dari makanan, istirahat, oahraga, dan asupan tambahan juga perlu. Kayaknya saya perlu stok theragran-M juga di rumah. Hehehe

    ReplyDelete
  15. Setuju banget nih sama paragraf ini: "Walau pun perempuan ditakdirkan sebagai mahkluk multitasking, banyak kegiatan yang dapat dilakukan dalam satu waktu, terutama dalam menjalankan aktivitas rumah tangga, tetap saja semua ada batas kemampuannya. Dan bisa-bisa akhirnya yang namanya rencana kadang tinggal rencana."
    Soalnya, aku sering banget ngalamin. Udah rencanain untuk ini itu, karena terlalu capek atau kurang jaga kesehatan, rencana jadi tinggal rencana. Belom lagi nutrisi yang masuk ke tubuh sering disepelekan. Kayak multivitamin. Dianggap gak perlu. Tubuh jadi gampang sakit deh.

    ReplyDelete
  16. multivitamin yg wajib ads utk jaga daya tahan tubuh nih. apalagi bagi yg mudah sekali lelah

    ReplyDelete
  17. Alhamdulillah anak - anak sudah mulai berpuasa ya mbak, acungin 2 jempol tuk kakak sudah bisa puasa full seharian...

    ReplyDelete
  18. Ibu memang kudu sehat dan setroong..

    ReplyDelete
  19. Wih, kandungan vitaminnya lengkap ya The Ragran-M ini mba. Kalau boleh tahu harganya berapa ya, mba? pengin beli juga hehe

    ReplyDelete
  20. Aku kepengen coba suplemen ini deh

    Www.akuratu.com

    ReplyDelete
  21. Wah nyucinya malam2. Energinya masih banyak Mba, haha... Saya masak pun sore juga sekalian untuk sahur. Berpuasa dan tetap fit baiknya memang minum suplemen juga.

    ReplyDelete
  22. kayaknya aku harus konsumsi ini juga deh mba biar stamina tubuhku terus fit ^_^

    ReplyDelete

Tinggalkan jejakmu di sini :)
Maaf, mohon tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thanks.