COLIDAN OBAT MAAG PALING AMPUH, SAHABAT LAMBUNG & SUPLEMEN ASAM LAMBUNG



Biarkan kopi itu menebarkan aromanya ke berbagai penjuru. Agar pekatnya dapat terus mengikat pagi hariku dan kepulan asapnya menawarkan keluh kesah menjadi sebuah keceriaan dalam mengawali hari-hariku.

Bukan hanya laki-laki yang terbiasa minum kopi di pagi hari, banyak perempuan yang melakukannya. Termasuk diri saya.

Sebagai ibu rumah tangga, kondisi harus terus dijaga terutama di pagi hari. Karena pagi hari adalah saat yang paling sibuk bagi seorang istri dan juga ibu. Menyiapkan sarapan, memastikan semua anggota keluarga menghabiskan semua sarapan dan juga mengantar anak-anak ke sekolah.

Hal itulah yang membuat saya minum kopi di pagi hari dan hal itu kerap saya lakukan bersama suami. Karena minum kopi bersama juga dapat memberikan sebuah ikatan batin antara saya dan suami. 
COLIDAN OBAT MAAG PALING AMPUH, SAHABAT LAMBUNG & SUPLEMEN ASAM LAMBUNG

Ada sebuah kisah tentang kopi yang saya alami beberapa bulan lalu. Saat saya hendak mengambil rapor ke sekolah putri sulung saya pada pukul sembilan pagi.

Pagi itu, masih ada waktu sekitar tiga puluh menit sebelum berangkat mengantar ke sekolah, saya duduk di teras rumah. Putri saya pun memilih bermain sebentar. Hingga seorang ibu, tetangga saya ikut bergabung duduk di teras sambil membawa dua buah cangkir kopi.

Berbincang bersama di pagi hari ditemani secangkir kopi, sungguh sesuatu yang sulit ditolak. Kami pun berbincang hingga tiba waktunya saya untuk mengantar anak ke sekolah.

Tak lama saya pun tiba di sekolah. Jaraknya memang tidak jauh. Hanya menghabiskan waktu kurang lebih sepuluh menit dari rumah. Saya pun segera menuju kelas di mana anak saya belajar. Telah ada beberapa orang tua murid menanti giliran untuk mengambil rapor. Lima menit kemudian saya merasa tidak nyaman di tempat duduk. Perut saya terasa sangat perih hingga keringat pun mulai muncul.



Dengan keadaan seperti itu, mau tidak mau saya pun meminta kepada wali murid lain untuk memberi kesempatan saya untuk lebih dulu mengambil rapor anak saya. Beruntung mereka mau mengerti.

Entah apa saja yang dikatakan wali kelas pada saat itu. Yang pasti, saya hanya fokus pada nyeri di perut yang terasa. Setelah semua selesai, saya pun mengajak anak untuk segera pulang.

Sampai di rumah saya segera mencari obat sakit maag untuk mengurangi sakit pada lambung saya. Kemudian saya pun istirahat dengan berbaring. Saya tahu, sakit ini pasti karena pagi ini saya telah minum dua gelas cangkir kopi. Pada saat sebelum suami saya berangkat kantor dan juga saat saya berbincang sebelum mengantar anak saya sekolah. 
COLIDAN OBAT MAAG PALING AMPUH, SAHABAT LAMBUNG & SUPLEMEN ASAM LAMBUNG

Segala sesuatu yang berlebihan akan memberikan hasil yang tidak baik. Yang artinya saya harus mulai memerhatikan kebiasaan saya minum kopi. Tapi tentu saja akan sulit. Jika saya tidak minum kopi di pagi hari, rasa kantuk pasti akan terus menyerang saya di pagi hari.

Tapi kalau akhirnya harus meringkuk seperti ini karena terserang maag, pasti berujung dengan berantakan semua pekerjaan di rumah.
Tapi saya masih tetap ingin menikmati kopiiiiii…. Saya masih tidak tega untuk memilih salah satu di antara tidak minum kopi atau terserang nyeri lambung. 

Sampai akhirnya saya mencoba Colidan, obat maag paling ampuh, sahabat lambung dan suplemen asam lambung.

Itu semua karena suami saya, yang kebetulan seseorang yang bekerja di bagian pemasaran sebuah brand fashion, hingga sering bolak balik keluar masuk mall setiap hari. Begitu saya ceritakan masalah yang saat hadapi saat itu di telepon, suami saya pulang memberikan saya Colidan yang dibeli melalui Apotik Century. Dan Colidan juga dapat dibeli secara online melalui apotikcentury.id.
COLIDAN OBAT MAAG PALING AMPUH, SAHABAT LAMBUNG & SUPLEMEN ASAM LAMBUNG

Colidan yang diproduksi oleh PT. Pharos Indonesia ini adalah obat maag yang terbuat dari bahan alami.  Colidan obat maag dan suplemen lambung memiliki dua varian. 

Colidan Focuidan 50mg dengan kemasan berwarna hijau, memiliki dosis 2 x sehari.
Varian ini bisa dikonsumsi untuk penderita maag yang berusia remaja. 

Colidan Focuidan 100mg dengan kemasan berwarna biru, cukup 1 x sehari. Varian ini untuk dewasa dengan gejala asam lambung yang berlebihan.

Kenapa Harus Colidan?
COLIDAN OBAT MAAG PALING AMPUH, SAHABAT LAMBUNG & SUPLEMEN ASAM LAMBUNG

Colidan Obat Maag paling ampuh memiliki bahan alami yang aman untuk dikonsumsi siapa saja. Yaitu sari ganggang laut bernama Mozuku atau Cladosiphon Okamuranus Tokida yang biasa disebut Focuidan dari Jepang, tepatnya perairan laut lepas Okinawa.

Colidan Obat Penyakit Maag aman dikonsumsi siapa saja. Dikonsumsi sebelum atau pun sesudah makan. Dapat juga dikonsumsi untuk remaja mulai usia 6-12 tahun. Ibu hamil dan menyusui bahkan untuk penderita penyakit kronis.

Colidan Obat Penyakit Maag memiliki izin BPOM.

Jika kamu memiliki masalah yang sama seperti saya, tidak ada salahnya mengkonsumsi suplemen asam lambung Colidan ini. Karena Colidan dapat membantu proses menyembuhan juga memulihkan kembali luka pada lambung.


Karena ada Colidan suplemen asam lambung, jadi sekarang saya tidak khawatir lagi menikmati kopi di pagi hari. Dan juga berani makan apapun seperti rujak, asinan, mie dan juga pempek dengan cuka pedas.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "COLIDAN OBAT MAAG PALING AMPUH, SAHABAT LAMBUNG & SUPLEMEN ASAM LAMBUNG"

Tinggalkan jejakmu di sini :)
Maaf, mohon tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thanks.